WE GIVE THE BEST FOR YOU

Kamis, 15 Desember 2011

GTA SAN ANDREAS MOD

GTA SAN ANDREAS MOD

Untuk para penggemar game GTA San Andreas yang sudah menyelesaikan semua misi-misinya, pastinya merasakan sebuah kejenuhan, dong? Nah, untuk itu, saya akan sedikit menghilangkan jenuh anda dengan cara memodifikasi beberapa konten yang ada di game ini.

Menurut pengetahuan saya, konten-konten yang bisa dimodifikasi hampir seluruhnya, mulai dari Bangunan, Mobil, Motor, Pesawat, Sepeda, bahkan si CJ-pun tak luput dari modifikasi ini, namun, yang akan saya bahas disini hanya-lah memodifikasi motor dan mobil
Berikut ini saya akan berikan sedikit cuplikan Vehicles yang telah saya modifikasi :
Las venturas police car


 
NRG-500

BIKE

 INFERNUS



Mantep kan..!. Pokonya masih banyak lagi yang sudah saya Modifikasi dalam Game GTA San Andreas ini.silahkan dicoba sendiri...

Dan ini yang paling penting...

CARA MODIFIKASI/MOD :
Untuk modifikasi motor atau mobil yang anda perlukan adalah :

1. Software San Andreas MOD instaler (SAMI) ,bisa didownload ( Disini )

2. File modifikasi motor/mobil , yang bisa anda download di :
    www.gtainside.com [The best GTA MOD Site]
    www.gtagarage.com
    www.gtagaming.com
    Dll

Lets try
Pertama instal dulu SAMI yang sudah anda download, Apabila anda sudah mendownload File Modifikasi Mobil atau Motor yang sudah anda download, silahkan anda jalankan Software SAMI (San Andreas Mod Installer) yang sudah anda download tadi, sehingga anda mendapatkan Window seperti ini :


Klik button "Install a Mod" maka anda akan dilemparkan kedalam Window untuk konfigurasi File-file yang sudah anda download dan akan anda Modifikasi


Klik tombol browse > dan pilih file modifikasi yang sudah anda download... (kali ini saya akan memodifikasi Motor NRG-500 menjadi motor SUZUKI 1000,   klik tombol open > klik continue..


 Jika langkah-langkah yang anda lakukan benar , maka anda akan melihat tampilan windows seperti ini :

 Klik continue untuk melanjutkan instalasi > apabila langkah yang anda lakukan masih benar maka akan ditampilkan tampilan seperti dibawah ini :   pilih motor yg mau dimodif dan tulis namanya ( kali ini saya menggunakan NRG-500) > lalu klik instal


Jika instalasi sudah selesai maka akan ditampilkan windows seperti ini .. 







Jika ingin langsung main klik tombol Play San Andreas

Selamat mencoba .....

Sumber : www.rpraja.co.cc dan pengalaman sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar